saç protezi rolex replika saat NAGA-NAGANYA SIH SUDAH !! – AriSaptono

NAGA-NAGANYA SIH SUDAH !!

Naga-naganya ada yang sengaja mendorong agar HRS dipulangkan paksa dan segera diproses kasusnya, lalu ia disalahkan dan ditahan. Tentu pendukungnya akan memanas, tidak terima dan melakukan demo.

Sementara itu, saat ini pendukung ahok masih memanas dan sebagian masih berdemo menuntut ahok dibebaskan. Maka, bisa-bisa di arena demo bertemu dua kubu yang berseberangan. Yaitu; pendukung HRS dan ahokers.

Bayangkan apa yang akan terjadi bila dua kubu yang saling berseberangan dan sedang dalam situasi panas itu bertemu. Kemungkinan besar situasi akan makin memanas dan berpotensi terjadi benturan fisik parah.

Nah bila itu terjadi, analisaku begini; naga-naganya benturan itu memang sengaja dikehendaki supaya;

Kesatu, keributan dapat menyudutkan Islam agar semakin terpuruk. Sebagai biang masalah, intoleran, radikal, dll. Sebab keberpihakan berita media mainstream jelas ada dimana. Kedua, keributan dapat dijadikan kambing hitam. Jika kelanjutan pembangunan infrastruktur mandek kekurangan dana. Ketiga, keributan sengaja didesign oleh pihak tertentu untuk dimanfaatkan secara politik agar dijadikan alasan untuk menganggu pemerintahan yang sah. Keempat, ….(yang keempat terusin sendiri yaa…😁)

Yang jelas jika saat ini HRS berada di tanah air, bisa terjadi benturan hebat antar kelompok. Naga-Naganya, HRS memutuskan menunda kepulangan ke tanah air, demi untuk kepentingan keamanan negara, demi menghindari perpecahan yang lbih besar lagi. Dan yang paling penting adalah demi menggagalkan ambisi pihak-pihak tertentu yang akan mengambil keuntungan atas kondisi itu.

Nah analisaku lagi, naga-naganya pak Jokowi juga belum berkehendak HRS dipulangkan cepat-cepat, menunggu situasi biar kondusif lebih dulu, sebab bila saat ini terjadi keributan, apalagi yang melibatkan umat Islam, naga-naganya hal itu bisa mengganggu kedudukan beliau.

Yaa, naga-naganya sih begitu…😋

Please follow and like us:
0