saรง protezi rolex replika saat ANTARA PILPRES DAN PILKABE – AriSaptono

ANTARA PILPRES DAN PILKABE

img_20160930_093238

Banyak dari kita yang kadang bingung akan membalas kata-kata yang seperti apa kepada kerabat, keluarga, kawan, partner bisnis, kekasih bahkan dari tokoh nasional yang memberikan ucapan dan memberikan kejutan pada saat kita ulang tahun. Entah hanya sepatah dua patah kata ataupun kalimat yang panjang agar supaya mereka yang telah mengucapkan ulang tahun, memberi hadiah ataupun kejutan yang lainnya, juga merasa senang dengan kata-kata balasan kita.

Apalagi dengan perkembangan sosial media yang canggih, membuat semua orang lebih mudah dalam mengucapkan ulang tahun. Kita yang ulang tahun bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan kiriman ucapan dari sahabat sosmed. Yang tentu saja dapat membuat jari kita keriting jika harus membalasnya satu per satu hehehehehe

Namun ketika kita menerima ucapan itu, sebaiknya jika kita membalasnya, meski tak bisa satu persatu.

Pada kesempatan yang luar biasa ini, aku mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabatku atas ucapan selamat Miladku kemaren, smoga seluruh sahabat diberi umur panjang, sehat selalu, rezeki yang lapang. Untuk yang belum mendapatkan momongan, smoga cepat mendapatkannya. Dan khususnya yang jomblo semoga lekas-lekas mendapatkan pasangan hidup…Aamin yra

Nah, ada yang menarik dari sekian ucapan yang aku terima kemaren. Aku mendapat kartu ucapan ultahku secara pribadi dari seorang tokoh nasional calon Presiden yang saat ini ia dan partainya lagi gencar sosialisasi di TV.

Terima kasih pak Hari Tanoesoedibjo, cara anda dan partai anda sosialisasi sangat simpatik. Dengan cara demikian, sangat mungkin anda dan partai anda akan memenangkan hati rakyat. Dan tentu saja anda dan partai anda akan dapat suara signifikan pada pemilu 2019 nanti.

“Bos, tapi kalo sudah jadi…inget rakyat ngga tuh…?”. Lagi-lagi si Basri nyletuk dengan gayanya yang konyol. “Yaa..yang sudah-sudah sih ngga inget…”, jawabku.
“Nah tulah bedanya dengan PilKB, bos…”, sahut Basri lagi. “Maksud lo…?” Tanyaku penasaran.

Basri langsung menjawab penasaranku, “Gini bos, bedanya antara Pilpres dan PilKB itu…Pilpres kalo jadi ngga inget…PilKB kalo jadi keingetan teruss…hahahaha..”

Ooalah, Basri…Basri…emang semprul lo…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

#SelamatWeekEnd

Please follow and like us:
0