saรง protezi rolex replika saat Dibuang Sayang, Dimadu Perang – AriSaptono

Dibuang Sayang, Dimadu Perang

img_20160920_060248

Dulu heboh saham ‘papa’, setelah itu ada sumbangan ‘papa’, keduanya menobatkan Setia Novanto sebagai lakon utamanya. Sekarang ada lagi masalah ‘papa’ yang muncul dan lagi-lagi bikin heboh. Namun kali ini lakonnya bukan Setia Novanto.

Heboh masalah ‘papa’ kali ini melibatkan Kombes Krishna Murti. Polisi cakep yang kalo ada huru-hara selalu tampil didepan. Sebuah video yang beken sebagai Video ‘Papa’ telah menjadi viral. Video itu berisi rakaman Kombes Krishna Murti yang sedang bermain dengan anak kecil yang memaggilnya ‘papa’.

Karena video ‘papa’ itu, Kombes Khrisna Murti dituduh memiliki anak dari istri gelap yang bernama Alice Wara. Namun sudah ada klarifikasi dari Alice bahwa anak kecil tersebut bukan anak Kombes Krishna Murti.

“Mohon maaf saya tidak bisa jawab kalau soal itu. Itu wilayah privacy, tapi saya pastikan itu bukan (anak) Pak Krishna,” ujar Alice ketika ditanya wartawan.

Nah, rupanya masalah ‘papa’ ini juga menimpa si Basri juga. Saat pulang kerja, ia dikagetkan oleh suara istrinya. “Papa, cincin ini buat siapa…?”, tanya istrinya sambil menunjukkan cincin berlian yang indah. Si istri yakin itu bukan buatnya, sebab ukuran jarinya jumbo, sementara size cincin itu untuk jari yang lentik.

“Siapa wanita itu, papa…?”, cecar istrinya langsung menjurus. Seketika Basri jadi blingsatan. “Siapa pa…ayoo jawab donk papa…?”, desak istrinya lagi. “Iyaa, eeh itu mama dapat dari mana….?”, tanya Basri tergagap-gagap. “Dari Kantong ‘papa’…”, jawab istrinya lugas.

Basri terdiam, ia jadi salah tingkah. Basri garuk-garuk kepala, dan dalam hatinya ngebathin; ‘ini istri dbuang sayang, dimadu perang’…. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Walaah, Basri…Basri, kamu ketahuan dah.

Please follow and like us:
0