saรง protezi rolex replika saat Untung Kantor Gue Ngga Bergetar-getar – AriSaptono

Untung Kantor Gue Ngga Bergetar-getar

img_20160909_193634

Idola itu disukai banyak orang karena ada hal yang menonjol pada dirinya. Bisa mungkin fisiknya, atau bisa juga karena prestasinya, atau bisa juga keduanya. Idola itu menjadi inspirator bagi fansnya, dan berpengaruh pada perilaku ataupun gaya hidup fansnya. Setiap orang banyak yang ingin menjadi idola, namun hanya sedikit yang berhasil jadi idola.

Dulu ketika masih beredar dikota asalku, Solo, saat masih putih abu-abu aku juga punya idola, dan juga idola semua orang. Selain memiliki fisik yang rupawan, sang idola tersebut sarat juga dengan prestasi dibidang tarik suara.

Jika saat itu di Solo semua vokalis rock di dominasi cowok, dialah satu-satunya vokalis rock cewek yang menyeruak seperti roket. Dialah Lady Rocker yang suaranya dahsyat plus memiliki fisik yang rupawan. Tak heran panggungnya selalu saja padat penonton. Apalagi kalo pas bawain lagu “You give love a bad name”nya Bon Jovi, waaah, top markotop daah. Pokoke dia pantaslah jadi idola.

Nah, setelah sekian puluh tahun aku ngga pernah lihat sang idola lagi, kemaren sore aku melihatnya lagi bahkan kita diskusi panjang ngebahas kerjasama bisnis. Sebab sang idola kini menjadi wanita karir. Ia kini jadi pejabat di salah satu anak usaha perusahaan telkomunikasi terbesar negeri ini. Dan sore kemaren aku memang ada appoinment dengannya untuk ngebahas tentang peluang-peluang kerjasama bisnis. Smoga saja kerjasama bisnis dapat terwujud. Aammiinn..

Thank u yaa Bu Lady Rocker Silvia R. Fariani mau mampir ke kantor…untung aja saat you datang…kantor gue ngga bergetar-getar…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Please follow and like us:
0