saรง protezi rolex replika saat Yang Begitu Itu Namanya Apess – AriSaptono

Yang Begitu Itu Namanya Apess

img_20160906_224450

Mendengar daerah Gunung Kidul, biasanya identik dengan kekeringan. Tetapi tahu ngga? Disana ada Gua, didalamnya ada sungai yang airnya melimpah. Uniknya, kita harus menggunakan ban sebagai pelampung untuk menelusurinya. Gua unik tersebut bernama Gua Pindul.

Dimusim panas, sebagian besar wilayah Gunung Kidul mengalami kekeringan. Tetapi tidak pernah ada kata kekeringan dikawasan Gua Pindul. Kawasan tersebut terairi dengan baik. Sepanjang tahun tetumbuhan termasuk padi tumbuh subur menghijau, meskipun musim panas. Bagi masyarakat Gunung Kidul, Gua Pindul ibarat Oase di padang pasir.

Semalam tanpa sengaja aku lihat siaran langsung laga sepakbola Indonesia vs Malaysia di RCTI. Wuaah muantab dah, rasa rindu terhadap aksi-aksi heroik Tim sepakbola Nasional atau PSSI di lapangan hijau terobati. Dan aku yakin bahwa kerinduan yang sama, pasti juga dirasakan seluruh masyarakat negeri tercinta ini. Hal itu terlihat seluruh tribun di Stadion Manahan, Solo, tempat laga digelar, penuh sesak oleh penonton baik tua maupun muda. Dan aku juga yakin, pasti semalam RCTI di banjiri penonton.

Campur tangan pemerintah terhadap keributan pengurus internal PSSI, berdampak sangsi tegas dari FIFA. Yaitu; TimNas dilarang berlaga di seluruh pertandingan lokal maupun internasional.
Sangsi telah berlangsung setahun lebih. Bayangkan, betapa dahaganya publik tanah air atas aksi menawan pasukan garuda. Nah, begitu semalam di RCTI ada laga TimNas melawan Tim Malaysia…wuaah pecaahlah rindu pada sang idola yang selama setahun lebih terpendam.Sebagaimana Gua Pindul di Gunung Kidul, laga perdana internasional TimNas semalam bagi publik tanah air, tentu saja ibarat Oase di padang pasir.

Namun sayangnya, bagiku tidaklah demikian. Sebab saat laga baru lima menit, tiba-tiba saja listrik rumahku padam. Aku pikir giliran pemadaman dari PLN, walaah makjan, rupanya pulsa listrik rumahku habis…hiikss

Aku buru-buru cabut beli pulsa. Dan saat listrik rumahku menyala lagi, laga telah masuk babak kedua. Dan skornya telah 3-0 untuk keunggulan TimNas. Sampe laga berakhir tak ada gol lagi. Walaah keprimen ini, masa’ nonton bola ngga lihat goolnya. Ibarat kehausan di padang pasir, kagak nemu-nemu Oase. Lha yang begitu itu namanya aapeess…..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Please follow and like us:
0

20 Comments

  1. Pingback: obat kampung kutil kelamin

  2. Pingback: Bab Berdarah Tanpa Rasa Nyeri

  3. Pingback: Cara Obat Kutil Pada Kemaluan

  4. Pingback: Obat Sipilis Di Mojokerto

  5. Pingback: obat jamur kutil kelamin

  6. Pingback: Bekas Operasi Kutil Kelamin

  7. Pingback: Cara Mengobati Ambeien Ringan

  8. Pingback: obat kutil kelamin paling ampuh

  9. Pingback: Obat Herpes Genital Di Bandung

  10. Pingback: dosis super tetra

  11. Pingback: obat herbal denature

  12. Pingback: obat gatal bentol

  13. Pingback: obat kutil kelamin hpai

  14. Pingback: Obat Penyakit Kutil Kelamin Di Apotik

  15. Pingback: obat untuk anyang anyangan

  16. Pingback: kutil kelamin bisa sembuh

  17. Pingback: obat ambeien/wasir

  18. Pingback: AmbeJoss Zaitop : Obat Wasir Ambeien Herbal de Nature

  19. Pingback: Efek samping callusol

  20. Pingback: jual obat wasir di bandung

Comments are closed.