saç protezi rolex replika saat Antara Rokok dan Mantan Pacar – AriSaptono

Antara Rokok dan Mantan Pacar

“Kok mas Bro merokok lagi…” tanyaku pada istrinya mas Bro (bukan nama sebenarnya). Dia adalah temenku yang sudah lama tidak ketemu. Kulihat sejak tadi dia selalu klepas-klepus menikmati rokok kreteknya. “Ngga tahu tuh…katanya biar bisa konsen kerjanya…” begitu jawab istrinya. Padahal mas Bro telah berhenti merokok secara total dengan waktu yang cukup lama. Namun kini doi telah mesra kembali dengan kebiasaan lamanya itu.

Iseng-iseng akupun bertanya pada mas Bro. Kenapa sih sudah berhenti merokok, kok bisa tergoda merokok lagi?

Kata mas Bro, seorang perokok akan merasa galau dan tertekan serta jadi lebih emosional jika sehari saja tak melihat rokok. Suara hati sih pingin banget berhenti merokok. Namun pas melihat rokok, jadi timbul keinginan menggebu merokok lagi. Jadi yaa apa mau dikata, pinginnya berhenti merokok. Namun rokok di pajang secara vulgar dimana-mana. Di negeri ini rokok amat mudah dilihat, mudah sekali didapat dan mudah didisentuh. Yaa merokok lagilah…

Kata mas Bro, perokok yang berhenti merokok, ketika ketemu rokok lagi. Itu ibarat CLBK (Cebiasaan Lama Bersemi Kembali). Perasaan hati menjadi tergoda untuk kembali merokok setelah bertemu rokok lagi. Bayangan batang rokok selalu memenuhi otak. Meningkatkan adrenalin, berasa makin semangat, jantung dag-dig-dug kepala senat-senut. Nah, begitu ketemu rokok, mak cleesss…hhmm so, sweet.

Kata mas Bro lagi, perasaan seperti itu timbul karena efek kerinduan. Yaitu; kangen menikmati kisah sedap saat jari jemari menjepit batang rokok, secara teratur menghirup asapnya kemudian dihembuskan lewat mulut atau hidung. Lalu duduk nyantai dengan rokok di teras atau di gasebo. Seolah dunia ini isinya hanya dia dan rokoknya saja. Tak peduli resiko yang akan dihadapi. Tak peduli ada istri dan ada anak didekatnya. Tak peduli pula terhadap mahluk lain yang juga sedang berada disekitarnya.

Lagi-lagi kata mas Bro lagi, rokok itu sama dengan Mantan Pacar. Kok bisa?? Saat kita ketemu dengan mantan pacar yang masih kita cintai, yaa muncul lah CLBK atau Cinta lama bersemi kembali. Jantung berasa dag-dig-dug tidak karuan. Bayangan kisah-kisah romantis menari-nari disetiap sudut otak kita. Amat sangat menggoda, bahkan mendesak hati untuk ingin mengulanginya kembali kisah-kisah kebersamaan yang pernah terjalin mesra.

Sekali lagi kata mas Bro, temannya kini sedang mengalami CLBK stelah bertemu mantan pacarnya. Setiap saat temen mas Bro inginnya berduaan memulu dengan mantan pacarnya itu. Dia merasa galau dan tertekan serta jadi lebih emosional jika sehari saja tak melihat mantan pacar. Mereka berdua benar-benar menikmati sensasi romantis seperti dulu. Sehingga lupa akan segalanya, mereka lupa bahwa masing-masing telah memiliki pasangan dan keturunan. Lebih tepatnya, temennya mas Bro dan mantan pacarnya tak peduli statusnya masing-masing dan tak peduli dengan resikonya yang akan dihadapi.

Tuh! Samakan antara rokok dan mantan pacar, dua-duanya sama-sama disayang dan dirindukan, sekaligus sama-sama beresiko tinggi. Wakakaka

Iseng-iseng aku bertanya lagi pada mas Bro. Dengan adanya wacana menaikkan harga rokok jadi Rp. 50.000 per bungkus, orang akan berhenti merokok ngga??

Kata mas Bro, ngga ngaruhlah berapapun harganya. Gampang aja, bisa beli secara ketengan kok. Yang paling penting itu, bagaimana caranya rokok itu tidak dengan mudah dilihat, tidak dengan mudah didapat dan tidak dengan mudah disentuh. Cara itu yang mungkin dapat menurunkan angka perokok di Indonesia. Lha disini, dinegeri tercinta ini kan ngeri-ngeri sedap. Lihat aja, anak SD aja gampangnya minta ampun ngedapetin rokok, bagaimana orang mau berhenti merokok, kalo setiap hari dihadapannya slalu terpampang rokok dengan sangat vulgar. Hhmmm, bener juga yaa…

Sekali lagi iseng-iseng aku bertanya pada mas Bro, Jika disuruh pilih, mana yang akan mas Bro pertahankan? Hubungan dengan rokok, atau hubungan dengan mantan pacar? “Yaa, aku jelas pilih dua-duanya lah…”. Spontan banget jawaban mas Bro sambil terkekeh. Woalaahh, mas Bro…mas Bro…lha itu kan dua-duanya beresiko….Capeek deeh…!!!

Wiiss embuhlah, aku ngga perokok dan ngga punya mantan pacar. So, lebih baik makan kebab frozen “Makarom” sajalah, jelas lezatnya, jelas sehatnya dan jelas ngga beresiko pula…hehehehe

Selamat beraktifitas!

Please follow and like us:
0

47 Comments

  1. Pingback: obat jengger ayam pada kelamin

  2. Pingback: Obat Wasir Ambeien Herbal di Kampar

  3. Pingback: Apakah Kutil Kelamin Penyakit Berbahaya

  4. Pingback: obat kutil anak

  5. Pingback: Obat Kondiloma De Nature

  6. Pingback: Cara Mengobati Ambeien Ringan

  7. Pingback: obat kutil kelamin di apotik

  8. Pingback: Obat Herpes Simpleks Di Jakarta

  9. Pingback: obat perontok kutil kelamin de nature

  10. Pingback: Obat Kutil Yg Ampuh Di Apotik

  11. Pingback: obat wasir herbal

  12. Pingback: obat kutil alat kelamin

  13. Pingback: Gambar Kutil Kelamin Wanita

  14. Pingback: obat penyakit kencing nanah di apotik

  15. Pingback: obat kutil kelamin de nature paket 2

  16. Pingback: obat wasir minum

  17. Pingback: obat sipilis

  18. Pingback: Obat Kutil Kelamin Sederhana

  19. Pingback: URL

  20. Pingback: realestate com

  21. Pingback: online spirit wear apparel store

  22. Pingback: appliance repair Richmond Hill

  23. Pingback: Dokter gigi jakarta utara

  24. Pingback: washer repair vaughan

  25. Pingback: Timeshare Exit and Support Services

  26. Pingback: Heizfolie

  27. Pingback: warehouses for rent

  28. Pingback: emergency the nearest locksmith richmond va

  29. Pingback: https://nirvana.virtus.ufcg.edu.br/wiki/isensor/index.php/Guaranteed_adwords_conversions

  30. Pingback: adwords consultant jobs

  31. Pingback: metatrader 4 advisors

  32. Pingback: happy valentines day poem for dad

  33. Pingback: linkedin guaranteed roi experts

  34. Pingback: hacker lawyer

  35. Pingback: 먹튀신고

  36. Pingback: guaranteedppc.com

  37. Pingback: http://www.guaranteedppc.com

  38. Pingback: Pune escorts

  39. Pingback: seo salt lake city

  40. Pingback:

  41. Pingback: University of thailand

  42. Pingback: triathlon calendrier

  43. Pingback: promo codes hotels

  44. Pingback: home11

  45. Pingback: buy cars in dubai

  46. Pingback: jual obat wasir di bandung

  47. Pingback: mujer finas

Comments are closed.