saç protezi rolex replika saat Membaca Surat Cinta Istimewa – AriSaptono

Membaca Surat Cinta Istimewa

Mushaf masih terbuka lebar diatas meja kerjaku. Tadinya niat tilawah beberapa lembar untuk merampungkan satu juz pada malam itu. Ketika baru sekian ayat terbaca, aku mendengar seperti ada suara-suara gemuruh dan ada juga suara orang-orang berteriak. Sebentar terdengar keras, lalu pelan berdengung seperti lebah. Hatiku jadi merasa tak tenang.

Sejenak aku hentikan kegiatan, akupun melihat-lihat sebentar kebelakang, lalu aku coba melanjutkan membaca ayat-ayat berikut. Namun konsentrasiku terganggu, aku bener-bener sulit untuk fokus. Sedikit-sedikit aku melihat ke belakang. Rasa was-was dan ingin tahu mengganggu konsentrasiku.

Sepuluh menit berlalu, aku hanya terdiam duduk dikursiku, and I can’t read anything. Sebab konsentrasiku buyar, aku jadi deg-degan, gelisah, dan sekaligus penasaran. Beberapa saat kemudian, suara-suara itu muncul lagi. Lambat laun gemuruhnya semakin jelas. Sayup terdengar pula teriakan orang dan tabuh-tabuhan. Semakin lama, semakin terdengar kencang. Dan berada tepat dibelakangku.

Seketika tubuhku berbalik kebelakang, mataku melotot, kerongkongan tertahan ingin berteriak, wajahku memerah tegang, garis urat leherkupun mengembung. Tak tahan akupun berteriak sambil meloncat, “Gooollll…gooolll…!!!”, aku teriak lepas. Dan di layar Televisi suara gemuruh semakin kencang, terlihat fans berteriak bersuka cita, sambil terus memukul genderang. Aku lega setelah bermenit-menit menunggu dengan rasa was-was dan penasaran. Akhirnya gol tercipta, tim favoritku unggul setelah sebelumnya sempat ketinggalan point. Akhirnya Tim favoritku tak jadi kalah alias menang.

“Pikuk, sudah selesai tilawahnya…??, tanya istriku tiba-tiba. Aku adalah lelaki yang sangat beruntung, sebab Allah mengirim wanita belahan jiwa untukku yang tidak pernah bosan mengingatkan aku dan anak-anak agar selalu tilawah disetiap kesempatan, apalagi di bulan Ramadhan ini. “Eeh, Amam..belum mam..” jawabku sambil tersipu malu. “Waah, khataman Ramadhan bisa terbengkalai nih…”, kata istriku lagi.

Yaa, khataman bisa terbengkalai, hanya karena laga sepakbola dari tim favorit di Euro Cup 2016. Meski aku hobi banget nonton bola, aku telah bertekad untuk fokus-kus di Ramadhan ini harus khatam Al Quran. Tapi rupanya imanku masih tipis bahkan sangat tipis, cuma diuji laga bola tim favorit saja, sudah membuatku tak mampu fokus. Programku kelar satu hari satu juz menjadi tertunda. Wahduh, bisa-bisa Ramadhan ini ngga khatam lagi. Astaghfirullahh….

Jadi ingat tausiah dari pak Ustadz dalam sesi kultum taraweh. Bahwa, kemuliaan Ramadhan akan kita dapatkan apabila kita membaca bahkan mengkhatamkan Quran dibulan suci Ramadhan. Bayangin betapa Imam Stafi’i, seorang alim ulama besar yang mungkin telah dijamin surga oleh Allah, disetiap Ramadhan beliau masih saja selalu mengkhatamkan Al Quran sampai sebanyak 60 kali. Berarti dalam sehari dua kali khataman Al Quran dan itu diluar yang beliau baca sebagai Imam shalat tarawih. Subhanallah…

Bagaimana seorang Imam Syafi’i bisa melakukannya..? Beliau mengibaratkan membaca Quran itu seperti Membaca Surat Cinta Istimewa dari Allah.

Jika demikian, mana mungkin terganggu fokusnya. Bila membaca surat cinta dari kekasih hati. Apalagi cuma gangguan laga bola, meskipun yang berlaga Tim favorite.

Lalu bagaimana bacaan Al Quran kita di bulan Ramadhan kali ini…??? Mampukah kita sampe khatam membaca surat cinta istimewa dari Sang Kekasih ??? Yuuk kita coba lagi, lagiii dan lagiii..semangaaatt…!!

“Bacalah Al-Qur’an sesungguhnya ia akan menjadi penolong pembacanya di hari kiamat.” (HR. Muslim dari Abu Umamah)

“Dan kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Quran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.” (QS. An Nahl, ayat 89)

“………..Kami menjadikan Al Qur’an itu cahaya, yang Kami tunjuki dengannya siapa yang kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami”. (QS. Asy Syuura, ayat 52)

#HappyRamadhan #SelfReminding #SelfInspiring #SelfMotivation

Please follow and like us:
0

28 Comments

  1. Pingback: obat daging tumbuh di kemaluan

  2. Pingback: obat sipilis dan kecing nanah

  3. Pingback: Obat Wasir Ambeien Herbal di Cianjur

  4. Pingback: Cara Menghilangkan Kutil Di Kelamin

  5. Pingback: Obat Kutil Kelamin Di Bogor

  6. Pingback: beli obat kutil kelamin diKalimantan Selatan ampuh

  7. Pingback: obat kutil kelamin herbal

  8. Pingback: Obat Kutil Kelamin Medis}

  9. Pingback: obat sipilis yg paten}

  10. Pingback: obat kutil kelamin de nature indonesia

  11. Pingback: obat kutil kelamin tradisional}

  12. Pingback: Cara Menghilangkan Virus Hpv Di Dalam Tubuh

  13. Pingback: Obat Kutil Kelamin Di ngawi

  14. Pingback: Jual Obat Kutil Di Taiwan

  15. Pingback: bahaya wasir

  16. Pingback: obat kutil kelamin wanita

  17. Pingback: Obat Herpes Genital Di Borneo

  18. Pingback: Cara Menghilangkan Virus Kondiloma

  19. Pingback: obat herbal original denature

  20. Pingback: obat tradisional bab keluar darah

  21. Pingback: obat kutil kelamin adalah

  22. Pingback: Ciri Ciri Penyakit Kutil Pada Kelamin Pria

  23. Pingback: vagina terasa nyeri

  24. Pingback: kutil kelamin bisa sembuh sendiri

  25. Pingback: obat wasir cair

  26. Pingback: Obat kutil kelamin

  27. Pingback: Nama - Nama obat kutil kelamin

  28. Pingback: Jual Obat Kutil Kelamin Puncak Jaya}

Comments are closed.